Sonora.ID – Acara Shopee 11.11 Big Sale yang digelar di Studio Emtek, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019) menghadirkan bintang tamu Girlband asal Korea yakni GFriend.
GFriend menjadi artis pembuka dalam acara tersebut. Acara ini menjadi kunjungan ketiga kalinya GFriend ke Indonesia.
GFriend beranggotakan Eunha, Umji, Yerin, Sowon, SinB, dan Yuju,
Mereka mengenakan baju berwarna hitam-putih. Kemudian membawakan dua lagu di awal penampilannya yakni lagu Fever dan Navillera.
Baca Juga: Kontroversi Wonho yang Perlu Diketahui Sebelum Keluar Dari MONSTA X
Pada segmen lainnya, GFriend membawakan lagu yang berjudul 'Me Gustas Tu'. Dengan mengenakan pakaian beragam warna seperti pink, putih, dan biru dongker.
Setelah menyanyi, GFriend melakukan sesi tanya jawab bersama para host acara tersebut yakni Andhika Pratama, Ramzi, dan Astrid Tiar.
GFriend mendapatkan pertanyaan seputar apa yang dikenang dari Indonesia.
Sowon selaku member dari girlband tersebut mengaku selalu senang dan terkenang akan fansnya setiap hadir di Indonesia.
Baca Juga: Diduga Melanggar Aturan, Personel BTS Jungkook Sebabkan Kecelakaan
"Setiap kali datang ke Indonesia yang paling diingat tentunya fans, Buddy Indonesia. Terima kasih banyak Shopee Indonesia karena sudah mengundang kami di sini," ungkap Sowon GFriend seperti yang dikutip dari Grid.ID ditengah acara di kawasan Studio Emtek, Jakarta Barat Minggu (10/11/2019.
Kemudian GFriend melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu yang berjudul 'Time For The Moon Night'.
Dan lagu terakhir yang dibawakan oleh GFriend adalah Rough dan Vacation.
Disela-sela penampilannya, GFriend membuat heboh para penggemar karena beberapa member melakukan interaksi langsung dengan para penggemarnya.
Baca Juga: Lirik Lagu ‘Chicken Noodle Soup’ Kolaborasi J-Hope feat Becky G
Seperti SinB yang mengambil ponsel penonton dan langsung merekam video dirinya saat sedang tampil di panggung.
Hal serupa juga dilakukan oleh Yu-Ju dan Sowon.
Terkait dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), beberapa e-commerce banyak menawarkan berbagai promo kepada pelanggan.
Dikutip dari Wartakota.tribunnews.com, Rezki Yanuar selaku Brand Manager Shopee mengatakan bahwa kaum milenial merupakan pasar yang sangat menjanjikan.
Baca Juga: Adopsi Gaya Boyband 90-an, Ini Video Klip Monsta X 'Someone's Someone'
Oleh sebab itu, Shopee berusaha mengaet pasar milenial Indonesia dengan mendatangkan artis dari luar negeri khususnya K-Pop.
"Milenial itu pasar yang sangat sexy, kebetulan di Indonesia milenial itu sangat suka sekali dengan kebudayaan Korea terlebih musiknya," ujar Rezki.