Sonora.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle menandatangani kesepakatan produksi multi-tahun dengan perusahaan streaming Netflix.
Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin muncul di depan kamera untuk beberapa proyek, tetapi Meghan tidak berencana untuk kembali berakting. Markle membintangi drama hukum USA Network "Suits" dari 2011 hingga 2018.
Netflix mencatat bahwa keduanya "berkomitmen untuk menyoroti beragam suara di depan dan di belakang kamera" dan "untuk beragam praktik perekrutan untuk peran utama yang secara aktif mereka isi di perusahaan produksi mereka."
Baca Juga: Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Segera Dibuat Film
Pada bulan Januari, Harry dan Meghan mengumumkan bahwa mereka " mundur " dari peran mereka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, dan akan membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara. Berita itu menjadi cerita di seluruh dunia dan mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Inggris.
Sejak itu, keduanya telah membeli rumah di California , dan mencoba-coba industri hiburan. Meghan, misalnya, adalah narator untuk film dokumenter alam Disney "Elephants".
Kesepakatan Netflix adalah langkah selanjutnya dalam evolusi itu.
"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang-orang dan penyebab di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess dilansir dari CNN, Kamis (3/9/2020).
"Kami senang bekerja dengan Ted [Sarandos] dan tim di Netflix yang jangkauannya belum pernah terjadi sebelumnya akan membantu kami berbagi konten berdampak yang membuka tindakan."
Untuk Netflix, kesepakatan itu mirip dengan yang dibuat perusahaan dengan Barack dan Michelle Obama pada 2018. Membawa Harry dan Meghan di rumah tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk bekerja dengan dua nama paling terkenal di dunia, tetapi juga terus mengisi pipeline konten. Itu sangat penting karena lebih banyak layanan seperti Disney + dan Peacock yang online untuk bersaing dengan Netflix untuk mendapatkan waktu dan uang konsumen.
"Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka - dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi audiens di mana saja," Ted Sarandos, co-CEO dan kepala konten Netflix, mengatakan di sebuah pernyataan.