Sonora.ID - Untuk ke-21 kalinya OTOMOTIF mengadakan acara Otobursa Tumplek Blek yang merupakan acara tahunan dari Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group.
Bahkan pandemi Covid-19 pun tidak menjadi penghalang diselenggarakannya acara tahunan ini, namun untuk pertama kalinya acara ini diselenggarakan secara online.
Tahun ini OTOMOTIF kembali menggelar The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 pada tanggal 14, 15, 16 Desember 2020.
Baca Juga: Meski Digelar Online, Otobursa Tumplek Blek 2020 Tawarkan Sejumlah Fasilitas Baru
OTOMOTIF bekerja sama dengan Shopee Indonesia ingin menjawab kerinduan pengunjung setia Tumplek Blek dengan memberikan pengalaman baru belanja secara online dengan menyajikan beragam pilihan kategori produk otomotif dengan diskon menarik, serta produk non-otomotif lain yang juga bisa dilihat dalam platform online ini.
Ratusan tenant dengan berbagai macam pilihan seputar dunia otomotif , spare part, aksesoris, apparel, toys & hobbies, gaya hidup, barang baru maupun bekas dan masih banyak lagi bisa dinikmati dengan mudah dimana pun audiens berada.
Head of Otobursa Tumplek Blek 2020, Panji Maulana menyatakan bahwa format online tersebut dipilih dalam rangka menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait dengan pandemi yang masih terjadi hingga saat ini.
“Menyesuaikan diri dengan kebijakan yang diterapkan oleh Pemerintah, terutama karena kondisi pandemi Covid-19 global. Meski demikian, kami melihat peluang besar untuk bisa memperluas jangkauan acara ke audiens di seluruh Indonesia. Kelebihan lainnya, lapak-lapak atau toko-toko yang biasanya ikutan di Otobursa tumplek blek sebelumnya, sekarang juga hadir di sini,” ungkapnya.
Tumplek Blek 2020 membidik target nilai transaksi sebesar Rp 10 miliar dengan jumlah transaksi sebesar 90.000 transaksi.
Meskipun jumlah tenant dan seller yang tergabung dalam Otobursa Tumplek Blek 2020 ini tidak sebanyak tahun 2019, namun harapan sukses dan mencapai target tahun ini sangat besar.
Baca Juga: Webinar OJK Regional VI Sulampua: Cerdas Berinvestasi Waspada Penipuan Berkedok Investasi
Keyakinan ini tak lepas dari dukungan kemudahan berbelanja online melalui fasilitas yang diberikan oleh Shopee Indonesia sebagai Official Online Partners event ini.
Komitmen OTOMOTIF dan Shopee Indonesia adalah untuk menjaga kepuasan tenant atau seller dan pengunjung dalam mendapatkan informasi terkini, berbagai promo dan benefit belanja online, networking yang berlipat ganda sampai menjadi pedagang baru di dunia otomotif.
Pengunjung Otobursa Tumplek Blek Tahun ini bisa menikmati beragam konten dan fasilitas baru seperti:
Baca Juga: Festival Tanjung Kelayang 2020 Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Ketat
Pengalaman Belanja Baru
Pengunjung kini bisa menikmati Tumplek Blek secara GRATIS dan dari mana saja lewat smartphone masing-masng atau komputer di rumah melalui aplikasi Shopee atau kunjungi www.shopee.co.id
Harga Super Spesial
Pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 70% dari beragam jenis produk setiap harinya.
Baca Juga: Webinar Temu Temen Motion: Investment 102 Bareng Felicia Putri Tjiasaka
Kemudahan Sistem Pembayaran
Kemudahan transaksi (cashless) kepada pengunjung dalam menikmati pameran di Tumplek Blek
Tumplek Blek Live at shopee
Baca Juga: Bank Indonesia Kembali Gelar Festival Kopi Nusantara (FKN) 2020 Secara Virtual
Top Spender Doorprize
Seluruh pengunjung yang belanja di acara Tumplek Blek berkesempatan memenangkan doorprize berupa 1 unit sepeda, 1 unit Android TV, voucher total jutaan rupiah, serta merchandise official Tumplek Blek.
Otomotif Group Official Merchandise Store
Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan Official Online Merchandise Store pertama milik Otomotif Group dengan konsep Creative-lab yang akan memberikan kesempatan kepada pegiat kreatif bidang otomotif untuk berkolaborasi karya bersama Otomotif Group dan memberikan saluran untuk memasarkan karya kolaboratif.
Baca Juga: Jarang Isi Bensin Full Tank, Ini Yang Akan Terjadi Pada Kendaraan