Sonora.ID – Pemilik akun TikTok @julio.io meminta maaf setelah videonya di aplikasi Tiktok menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut ia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan ketika ia membeli iPhone 12 di gerai iBox.
Melalui sebuah video pendek, Julio mengaku tidak berniat untuk menjatuhkan pihak manapun, ia hanya mengungkapkan opininya dan masukan pada iBox.
Julio juga mengatakan, saat itu bukanlah pengalaman pertamanya dalam berbelanja di gerai iBox.
Baca Juga: Mulai Hari Ini, iPhone 12 Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga dan Spesifikasinya!
Ia mengaku sudah memiliki sejumlah produk Apple yang ia beli dari gerai iBox seperti Macbook Pro Touch Bar, iPad Pro, dan dua buah iPhone.
"Jadi gue mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau pihak iBox merasa dirugikan. Ini murni hanya pendapat customer, gue tidak ingin viral juga di sini," ujar pemilik akun TikTok @julio.ioio.
Selain meminta maaf, Julio juga menceritakan bagaimana ia dilayani oleh pramuniaga iBox yang ia anggap "tidak menyenangkan".
Baca Juga: Apple Resmi Meluncurkan Jajaran iPhone 12, Ada Empat Varian iPhone 12
Menurut Julio ketika berada di iBox tersebut, ia harus memanggil pramuniaga terlebih dahulu untuk mendapat informasi tentang produk yang akan ia beli.
Julio pun merasa informasi yang diberikan pramuniaga kurang memuaskan.