Sonora.ID – Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) telah mengumumkan 10 boyband dan girlband kebanggan Korea yang akan tampil di televisi ataupun secara streaming minggu depan, 25 November 2021.
Dikutip dari laman Soompi, e-commerce Indonesia Tokopedia akan mengadakan acara penghargaan pertama kalinya untuk K-Pop dalam rangka Tokopedia WIB.
Tokopedia WIB dengan memboyong sejumlah boyband dan girlband kebanggan Korea ini akan disiarkan secara langsung pada 25 November 2021.
Tokopedia WIB untuk penghargaan K-pop sendiri untuk pertama kalinya didedikasikan bagi penggemar Indonesia.
Siapa saja 10 boyband dan girlband kebanggan Korea itu?
Baca Juga: Pemkot Bandung Dan Tokopedia Berkolaborasi Genjot Sektor Ekonomi
Tokopedia K-Pop Awards WIB akan disiarkan secara streaming di aplikasi Tokopedia ataupun Youtube resmi Tokopedia pada 25 November pukul 7 malam waktu setempat (9 malam KST).
Tokopedia sendiri sudah menggaet band K-Pop untuk menjadi Brand Ambassador-nya. Mereka adalah BLACKPINK dan BTS.
Menurut laman resmi Tokopedia, tepat pada Januari 2021 BTS secara resmi ditunjuk sebagai Brand Ambassador Tokopedia.
Kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS telah dimulai sejak tahun 2019. Kolaborasi ini berhasil memperoleh antusiasme dari masyarakat yang luar biasa.
Proses untuk sukses, prestasi yang menginsipirasi, dan komitmen BTS X Tokopedia memberikan pengaruh positif.
Maka itu, Tokopedia secara konsisten menjadikan BTS sebagai mitra yang tepat untuk merepresentasikan brand Tokopedia di mata pelanggan.
Di tahun yang sama, secara resmi Tokopedia juga memilih BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Tokopedia.
Atas kerja sama yang kooperatif ini, berbagai prestasi luar biasa telah diraih BLACKPINK di industri musik global.
BLACKPINK secara konsisten menginspirasi para konsumen Tokopedia. Bekatnya, BLACKPINK mampu merepresentasikan semangat, visi, dan misi Tokopedia.
Tidak hanya bersama musisi Korea, Tokopedia juga membangun hubungan dengan aplikasi buatan Tanah Air, yaitu Gojek.
Kolaborasi ini dikenal dengan sebutan GoTo. Kolaborasinya ditujukkan agar ekosistem perekonomian dapat dirasakan secara menyeluruh oleh pengguna GoTo.
Baca Juga: CEO Tokopedia Ungkap Dua Hal yang Bikin Pengusaha Gagal Bangun Bisnis