Sonora.ID – Tak ada satu bulan lagi umat Muslim menyambut bulan Ramadan 2022.
Moment tersebut pastinya tidak boleh dilewatkan untuk para pelaku usaha agar bisa menambang cuan di bulan Ramadan ini.
Tentu bagi pelaku usaha perlu mengubah trik marketing karena kebiasaan konsumen juga akan berubah di bulan Ramadan 2022 ini.
Seperti banyak berdiam diri di rumah dan akan lebih banyak menggunakan ponsel. Selain itu, waktu konsumsi juga perlu diperhatikan.
Terlebih adanya sahur yang membuat orang lebih banyak waktu untuk meggunakan ponsel mereka.
Entah itu bermain media sosial, mencari resep makanan sahur hingga mengintip berbagai barang untuk bisa dibeli.
Beberapa orang juga akan lebih suka membeli makanan melalui online karena dinilai lebih praktis.
Apalagi bagi mereka yang masih memiliki jam kerja yang padat di waktu menjelang berbuka atau magrib.
Oleh sebab itulah, trik marketing yang digunakan dalam pemasaran saat Ramadan juga perlu di rubah dibanding dengan hari biasa.
Baca Juga: Target Tak Tercapai karena Pasar sedang Lesu? Ingat ‘Marketing is not Magician’