Sonora.ID - Sempat menjadi pertanyaan publik dan dibanding-bandingkan dengan perusahaan kosmetik Tanah Air lainnya, yang bahkan sudah bertahan dari tahun ke tahun, MS Glow akhirnya buka suara terkait dengan omzet yang didapatkannya.
Namun, hal itu justru menimbulkan tanda tanya baru dan sorotan baru.
Pasalnya, dalam keterangannya, pemilik MS Glow, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 memamerkan bahwa usahanya tersebut mendapatkan omzet sekitar Rp 600 M per bulannya.
Flashback beberapa tahun yang lalu, MS Glow baru beberapa tahun belakangan booming dan menjadi sorotan banyak pihak setelah banyak dipromosikan oleh public figure.
Brand kosmetik dan skincare ini memang tidak bisa dibilang sebagai merek lama yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi, tetapi omzet atau pendapatannya yang tinggi membuat banyak orang menyoroti hal ini.
Dalam membangun usaha, agaknya pendapatan yang luar biasa memang menjadi tujuan dalam usaha tersebut.
Tak heran jika pertimbangan dalam membangun usaha memang harus dilakukan dengan matang demi bisa mencapai tujuan pendapatan yang tinggi tersebut.
Dilansir dari Kompas.com, ada beberapa cara agar penjualan meningkat dan omzet pun otomatis membengkak.
Siapa tahu hal ini juga yang dilakukan oleh MS Glow.
Baca Juga: Makanan Gurih Ditjen Pajak, Omzet MS Glow Rp 7,2 Triliun per Tahun!
Berikut ini adalah 3 rahasia memiliki omzet yang tinggi.
Kebutuhan masyarakat
Usaha atau bisnis yang sangat bagus sekalipun agaknya tidak akan sesukses bisnis atau usaha yang menjawab kebutuhan atau keperluan masyarakat.
Ketika bisnis tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan dan menjadi solusi bagi masyarakat banyak, maka secara otomatis bisnis tersebut akan lebih dicari orang banyak orang.
Dengan demikian pangsa pasar pun akan semakin meluas karena memang dibutuhkan oleh masyarakat luas.
Harga merakyat
Siapa yang tak suka dengan kualitas OK dan harga OK juga?
Ketika membeli barang, harga menjadi salah satu pertimbangan yang penting, sehingga dalam menentukan harga untuk produk usaha pun harus yang sesuai dengan kemampuan masyarakat yang menjadi sasaran.
Harga merakyat akan membuat usaha lebih dicintai, apalagi disertai dengan kualitas yang tak kalah baiknya.
Inovasi
Semua hal di dunia ini akan berubah, maka bisnis dan usaha juga perlu untuk terus berubah serta berinovasi agar tidak tergerus oleh zaman.
Inovasi ini disesuaikan dengan tren pasar dan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.