Warga Vrindavan Memang Beda! Ada Kompetisi Kentut dengan Melodi Terindah dan Terpanjang, Pemenangnya dapat Hadiah Senilai Jutaan Rupiah!

1 Agustus 2022 16:33 WIB
What The Fart, kompetis kentut terbaik di India.
What The Fart, kompetis kentut terbaik di India. ( Dailymotion)

Sonora.ID - Sebagai sebuah negara, India yang biasa dijuluki netizen Indonesia dengan 'Vrindavan' memang punya keunikan sendiri.

Salah satu hal yang menggelitik dan unik dari India adalah adanya lomba kentut.

Jika pada umumnya sebuah kompetisi mengajak pesertanya untuk bersaing di bidang olahraga atau kesenian, kompetisi bertajuk 'What the Fart' atau WTF yang diadakan di Surat, Kota Gujarat itu menantang para pesertanya untuk mengeluarkan kentut terbaik.

Pemenang dari kompetisi tersebut ditentukan dari kekerasan, panjang, hingga tingkat kemerduan melodi kentut yang mereka keluarkan.

Bahkan, panitia juga telah menyiapkan alat ukur buat menghitung lama bunyi kentut tiap peserta.

Dihimpun dari berbagai sumber, pemenang 'What the Fart' diketahui bakal membawa hadiah senilai jutaan rupiah dari kentut terbaiknya.

Adapun kompetisi tersebut diselenggarakan oleh seorang penyanyi India dan pasangannya, Yatin Sangoi dan Mul Shangvi.

Penyelenggaraan kompetisi tersebut konon dilatarbelakangi oleh keinginan Sangoi buat menormalisasi kentut: bahwa kentut adalah proses alamiah tubuh yang tak perlu dianggap sebagai hal yang tabu.

Dengan diselenggarakannya kompetisi kentut, pria berusia 50 tahun tersebut punya harapan agar kentut tak lagi dianggap sebagai sesuatu yang menjijikkan.

Baca Juga: Bau Tapi Berkhasiat! Kenali 4 Manfaat Kentut bagi Kesehatan Tubuh

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm