Ini Penjelasan Soal Berapa Kalori Nasi Padang dalam Satu Porsi: Wajib Tahu Bagi yang Sedang Diet!

15 Agustus 2022 22:19 WIB
Bagi yang sedang menjalani diet, kamu wajib tahu penjelasan soal  berapa kalori nasi padang dalam satu porsi berikut ini.
Bagi yang sedang menjalani diet, kamu wajib tahu penjelasan soal berapa kalori nasi padang dalam satu porsi berikut ini. ( Kompas.com)

Sonora.ID - Buat kamu yang berniat atau tengah menjalani diet, kamu harus mengetahui penjelasan soal berapa kalori nasi padang dalam satu porsi berikut ini.

Masalah kesehatan tentu merupakan urusan genting yang tak luput dari perhatian banyak orang, terutama ketika seseorang menjalani diet dan menjaga pola makan untuk mengontrol berat badan.

Bila kamu sedang menjalani diet, adalah wajib hukumnya untuk memperhatikan setiap makanan yang masuk ke dalam perut, utamanya soal kalori yang jadi asupan penting bagi energi tubuhmu untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Salah satu makanan yang mungkin tak luput dari pandanganmu adalah nasi padang.

Sebagai sebuah makanan, nasi padang telah masyhur menjadi makanan favorit banyak kalangan lantaran rasanya yang begitu nikmat.

Namun, bila kamu sedang menjalani diet atau menjaga pola makan, kamu harus tahu berapa kandungan kalori nasi padang dalam satu porsi.

Apakah dengan memakan seporsi nasi padang, misal, kamu bakal punya cukup energi untuk menjalani hari-harimu dengan prima?

Untuk tahu jawabannya, simak penjelasan soal berapa kalori nasi padang dalam satu porsi berikut ini.

Johanes Chandrawinata, seorang Dokter Gizi di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, menyatakan bahwa nasi padang tergolong sebagai makanan yang punya kadar kalori cukup tinggi.

Baca Juga: 4 Tips Makan Nasi Padang tetap Sehat, Dokter: Jangan Tidak Dimakan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm