5 Contoh Sambutan Kepala Sekolah TK dalam Acara Perpisahan

22 Juni 2024 22:18 WIB
Ilustrasi contoh sambutan kepala sekolah TK dalam acara perpisahan.
Ilustrasi contoh sambutan kepala sekolah TK dalam acara perpisahan. ( Pexels)

Sonora.ID - Contoh sambutan kepala sekolah TK dalam acara perpisahan biasanya berisi ucapan selamat dan pesan motivasi kepada murid yang lulus.

Lewat contoh sambutan kepala sekolah TK dalam acara perpisahan, pimpinan juga dapat memberikan apresiasi ke peserta didik atau menyambut orang tua wali murid.

Contoh sambutan kepala sekolah TK dalam acara perpisahan umumnya disampaikan di awal dan membahas poin-poin penting yang relevan.

Berikut ini 5 contoh sambutan kepala sekolah TK dalam acara perpisahan dikutip dari berbagai sumber.

Contoh 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang terhormat, Bapak/Ibu Dewan Guru TK...

Yang saya hormati, Bapak/Ibu wali murid beserta tamu undangan

Serta anak-anak TK……yang saya sayangi

Bapak/Ibu yang saya hormati

Hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua karena bisa mendampingi anak-anak generasi masa depan di hari wisuda TK mereka. Dulu, tepatnya dua tahun yang lalu, saat Bapak/Ibu antarkan anak-anak ke TK ini untuk mengenalkan mereka terhadap dunia pembelajaran, dunia permainan, serta dunia pergaulan.

Sebagai orang tua, tentu kita ingin berusaha semaksimal mungkin memberikan fasilitas terbaik untuk anak-anak kita. Kita ingin mereka berkenalan dengan alam, dengan hewan, dengan teman sebaya, dengan keluarga, dengan masyarakat, dengan lingkungan, serta dengan dunia pembelajaran.

Bapak, Ibu, yang berbahagia,

Pendidikan merupakan investasi bagi negeri ini. Tanpa adanya ilmu, maka sama saja seseorang tersebut sedang kekurangan bekal. Maka dari itu, kepada Bapak/Ibu sekalian, marilah kita tetap bersemangat untuk mendidik anak, mendampingi mereka saat belajar, mendukung mereka, serta membekali mereka dengan ilmu, pengetahuan dan adab.

Bapak/Ibu, serta anak-anak yang berbahagia;

Demikianlah sambutan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Sebelum ditutup, saya mewakili pihak TK mengucapkan Selamat atas kelulusan anak-anak. Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama belajar di sini menjadi berkah dan bermanfaat.

Saya akhiri. Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Baca Juga: 5 Sambutan Wali Murid Perpisahan TK yang Berkesan dan Bermakna

Contoh 2

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm