Sonora.ID - Simak deskripsi pengalaman kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Penata Layanan Operasional berikut ini.
Salah satu syarat mengikuti seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yaitu dengan mengisi deskripsi pengalaman kerja.
Pada artikel kali ini akan membahas mengenai deskripsi pengalaman kerja PPPK Penata Layanan Operasional 2024 berikut ini:
1. Penata Layanan Operasional di Dinas Pendidikan
Nama saya Pratama Arya, dengan pengalaman lebih dari tiga tahun di bidang penata layanan operasional di Dinas Pendidikan.
Saya memiliki beberapa keahlian seperti:
-Kemampuan mengumpulkan dan menyiapkan data secara akurat
-Kemampuan analisis
-Kemampuan menjalin hubungan personal dan kedinasan
-Kemampuan mengoperasikan komputer
Selama bertugas sebagai penata layanan operasional di Dinas Pendidikan, saya bertanggung jawab untuk mengelola dan memelihara dokumen administratif, serta menyediakan dukungan operasional dalam kegiatan pendidikan.
Mengkoordinasikan pelaksanaan program dan memastikan kelancaran operasional harian, serta memberikan pelayanan yang cepat dan efisien kepada pengguna layanan.
Baca Juga: 4 Contoh Deskripsi Diri PPPK Guru SD 2024 Maksimal 3000 Karakter
2. Asisten Layanan Operasional di Rumah Sakit Umum
Nama saya Ridwan Seno, dengan pengalaman lebih dari lima tahun di bidang layanan operasional di rumah sakit umum.
Saya memiliki kemampuan mengumpulkan dan menyiapkan data secara akurat, menyusun laporan hingga evaluasi data.
Selama bertugas sebagai asisten layanan operasional di rumah sakit umum, saya bertanggung jawab mengelola sistem informasi dan data pasien, memastikan semua proses administrasi berjalan dengan baik.
Berperan dalam pengumpulan dan analisis data untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan serta membantu tim dalam menjalankan kegiatan operasional sehari-hari.
3. Staf Layanan Operasional di Kementerian Keuangan
Nama saya Estika Kumala, dengan pengalaman lebih dari tiga tahun di bidang penata layanan operasional di Kementerian Keuangan.
Selama bertugas saya bertanggung jawab menyusun laporan operasional, mendukung pengelolaan anggaran, dan berkontribusi dalam perencanaan strategis.
Bekerja sama dengan tim untuk mengoptimalkan alur kerja dan meningkatkan efisiensi layanan publik, serta memberikan dukungan administratif kepada unit kerja lainnya.
Penata Layanan Operasional juga akan melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan, baik lisan maupun tertulis
Demikian ulasan mengenai deskripsi pengalaman kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) penata layanan operasional. Semoga bermanfaat.
Baca Juga: 25 Contoh Soal PPPK Penata Layanan Operasional, dengan Jawabannya