Paslon Pilkada Serentak 2024 di Kalsel Siap Adu Visi Saat Debat

13 Oktober 2024 18:29 WIB
dua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel saat penetapan nomor urut
dua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel saat penetapan nomor urut ( Instagram @kpu_kalsel)

Banjarmasin, Sonora.ID – Jelang gelaran debat pada rangkaian Pilkada Serentak 2024 di Kalimantan Selatan, para pasangan calon kepala daerah menyatakan siap untuk adu ‘mekanik’ terkait dengan visi dan misi mereka jika terpilih nanti.

Dari informasi yang didapat, untuk tingkatan provinsi, debat pasangan calon rencananya digelar dua kali, yakni 23 Oktober dan 23 November 2024.

Sementara untuk tingkatan kabupaten/kota, masih ada sejumlah daerah yang belum pasti tanggal dan lokasinya.

Penyampaian visi dan misi kepada masyarakat pun terus dilakukan pasangan calon kepala daerah kepada masyarakat, maupun partai politik pengusung dan pendukung.

Seperti yang dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan nomor urut 02, Raudhatul Jannah – Ahmad Rozanie Himawan Nugraha, yang memiliki visi misi “Banua Maju Menuju Indonesia Emas”.

Mulai dari penguatan peran perempuan, hingga upaya pemerataan akses pendidikan dan perekonomian bagi masyarakat di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Konsolidasi Parpol Koalisi di Kalsel Guna Menangkan Pilkada Serentak

“Visi misi itu harus kami sampaikan agar program kerjanya menjadi jelas, terutama kepada masyarakat,” tuturnya saat memberikan sambutan di salah satu acara, belum lama tadi.

Kesiapan untuk menghadapi debat juga disampaikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Bahasyim.

Mereka mengaku siap menguraikan visi misi yang akan diwujudkan sebagai kepala daerah nantinya, dalam debat terbuka yang akan digelar KPU Kabupaten Banjar.

Halaman Berikutnya
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm