5 Gerakan Olahraga yang Bisa Mengempiskan Perut yang Buncit

15 Oktober 2024 12:53 WIB
Illustrasi Plank
Illustrasi Plank ( Freepik)

Sonora.ID - Berikut ulasan selengkapnya mengenai "5 Gerakan Olahraga yang Bisa Mengempiskan Perut yang Buncit".

Perut yang buncit sejatinya terjadi lantaran banyaknya penumpukan lemak didalam perut. Lemak perut yang berlebihan biasanya akan menyebabkan perubadahn pada bentuk tubuh, terutama di bagian bawah perut.

Penumpukan lemak pada bagian perut terjadi lantaran jarang melakukan olahraga dan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang kurang sehat.

Makanan tinggi kalori dan juga gula juga menjadi salah salah satu alasannya.

Selain itu mengkonsumsi minuman kemasan berlebihan dan juga alkohol juga menjadi salah satu pemicu penumpukan lemak didalam perut.

Baca Juga: 6 Olahraga yang Bisa Membuat Tubuh Anak Menjadi Tinggi Secara Optimal

Menurut seorang instruktur kebugaran tersertifikasi dari Garage Gym Reviews, Nadia Murdock CPT menyebutkan bahwa ad acara paling manjur untuk mengempiskan perut yang maju atau buncit.

Salah satunya adalah dengan menyesuaikan gaya hidup yang tepat dan juga sehat.

"Dengan penyesuaian gaya hidup yang tepat, termasuk mengatut asupan nutrisi, tidur cukup, dan manajemen stres yang dikombinasikan dengan olahraga, kita bisa memperbaiki tampilan di bagian perut tersebut," ujarnya.

Selain mengatur pola makan dan juga gaya hidup, salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan cara berolahraga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.7 fm
98.9 fm
98.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm