Sonora.ID – J&T merupakan ekspedisi yang cukup besar dalam hal pengiriman barang. Bahkan, diseluruh wilayah di Indonesia dengan mudah menemukan ekspedisi yang satu ini.
Meski banyak keunggulan, namun tentu saja masih banyak orang yang mengajukan komplain ke J&T.
Biasanya, orang yang mengajukan komplain yaitu terkait paket yang belum sampai, barang hilang, dan barang yang telah diterima dalam keadaan rusak.
Sebelum melakukan komplain, ada baiknya kamu mengetahui dulu cara komplain J&T.
Berikut ini ada lima cara mengajukan komplain ke pihak J&T sebagai berikut ini:
Cara Komplain J&T
Berikut ini ada lima cara komplain ke J&T. Simak ulasannya berikut ini:
1. Menghubungi Call Center J&T
Baca Juga: Ingin Check Out Barang? Ini Cara Cek Ongkir J&T yang Praktis
2. Melalui WhatsApp Official J&T
3. Melalui Alamat Email Pengaduan
4. Melalui Akun sosial Media J&T
5. Mendatangi Drop Point J&T
Cara selanjutnya komplain J&T yaitu dengan mendatangi langsung ke grop point (cabang) terdekat tempat tinggalmu.
Sipakan pula nomor resi dan nomor KTP. Setelah itu, kamu bisa menyampaikan keluhan dengan jelas dan mintalah pula solusinya supaya paket tersebut akan diganti, ditracking ulang keberadaannya, atau yang lainnya.
Demikian penjelasan mengenai cara komplain ke J&T. Semoga bermanfaat.
Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.